Selasa, 11 Juni 2013

Pengalaman Berkesan Menggunakan Salah Satu Alat Transportasi

Pengalaman berkesan saya menggunakan alat transportasi itu saat liburan setelah lebaran. Saat itu liburan ke Tasik main kerumah teman yang tinggal disana. Sebelumnya saya dan teman teman tidak ada rencana untuk liburan tersebut namun secara mendadak, pada awalnya hanya kumpul kumpul biasa namun ada yang mengusulkan untuk jalan jalan karena tidak ada tujuan maka sepakat untuk main kerumah teman yang ada di tasik dan semuanya setuju. Karena tidak ada kendaraan kami pun menyewa sebuah mobil. Pada hari H kami mengambil mobil tersebut pada saat itu masih teman saya yang bawa sampai ke tasik, sesampainya di tasik saya yang bawa itu mobil karena cape kali ya jadi minta gantian..
saaat itu masih berasa biasa saja karena menuju rumah teman dan bermalam disana. Paginya kami jalan jalan ketempat wisata sebut saja gunung galunggung dan pantai pangandaran, pertama ke gunung galunggung yang bawa mobil tentu saja masih teman saya karena dia yang tau tempatnya sampai dah tu, terus foto foto dan menikmati pemandangan alam yg luar biasa. Seselesainya saya disuruh untuk membawa mobil, terus terang saja saya tidak tau jalan nah teman saya yang memberi tau jalannya. karena ada teman saya yang memberi tau jalannya jadi tentu saya bawa, lintasan di daerah pegunungan kalian semua sudah pada tau kan tentunya?
disinilah bagian yang berkesan bagi saya, saya bawa mobilnya berasa seperti main game di laptop seru banget dah pokoknya tapi teman teman saya pada memarahi saya karena terlalu cepat membawa mobilnya, ya bisa di bilang kaya kebut kebutan gitu. Karena di marahi tentu saja saya pelan kembali membawanya, padahal seru apalagi di daerah pegunungan gitu, berliku liku naik turun wahh seru deh pokoknya, tapi mau gimana lagi keselamatan tetep no 1. Sekian lama kami sampai di pantai pangandaran beristirahan sejenak dan bermain main di pantai foto foto dan sebagainya. Kurang lebih sampai magrib atau menjelang malam kami semua balik kerumah teman terlebih dulu untuk mengambil bawaan kami yang masih di rumah teman serta pamit ke orang tua nya. Kami pun balik dan sesampainya langsung mengembalikan mobil sewaan tersebut dan pulang kerumah masing masing.

sekian cerita dari saya..
masih banyak kekurangan cerita yang saya buat mohon dimaklumi karena ini sebagian dari tugas kuliah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar